Social Icons

.

Rabu, 17 Oktober 2012

GAME SHARK V5 FOR PSX PS 1














Buat agan - agan yg cape main bersih :D, nih , ane kasih Game Shark V5 untuk PSXfin / EPSXE emulators PS 1 :D , Silahkan Download di LINK ini , Dan bagi yg blom punya PSXfin , bisa KESINI dulu .
Cara pakenya gampang bgt gan , ini nih tahap2 + pic nya biar kga bingung (Ane cuma ngasih tutor buat PSXfin aja ya gan , soalnya ini yg ane pake hehe harap maklum
:

1. Klik File



















2. Klik insert CD image
3. Pilih Folder dmn agan menyimpan file gameshark
 4. Setelah diklik file GSnya , tunggu sampai menu muncul dan klik select cheat
5. Setelah sudah selesai memilih game , tekan tombol start , dan akan kembali ke menu , kemudian pilih start game

6. Klik With Cheats
7. Akan muncul tampilan seperti dibawah ini (PIC 1) , Klik kembali File -> Insert CD image -> Pilih game yg telah di Cheat ->(PIC2) Dan Tekan tombol "X" pada PIC 1
-PIC 1
-PIC 2
8. Enjoy Ur GAME

Sekian tutor dari ane , semoga bisa membantu

JRT INFO !

2 komentar:

  1. kok di gw psx v 1.13 psxfin gak bisa jalan ya...katanya cd gameshark masih ada didalam

    BalasHapus
  2. gw mau nanya pa ada cheat ultraman fighting evvolution psx

    BalasHapus